Langsung ke konten utama

Berbagi Cerita Berbagi Cinta



Buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta ini adalah kumpulan artikel pilihan dari situs Ngerumpi.com yang ditulis oleh anggotanya. Berbagai artikel pendek tentang wanita, hubungan pria dan wanita, kehidupan keluarga dibagi dalam 5 bab yang terdiri dari Living SingleRelationshipX&YFamily dan OOT.

Tulisan-tulisan ringan namun megang banget, menggemaskan dan inspiratif tersaji dengan tutur bahasa yang santun tapi kadang menohok. Ada tulisan yang membuat saya merasa tertampar seperti Privasiku... Privasimu atau terharu saat membaca Pria dan Air Mata, juga berpikir ingin menyebarkan tulisan Jika Memang Harus, Selingkuhlah dengan Baik dan Benar kepada semua pria beristri yang saya kenal.


Di bagian Family, tulisan Pernikahan itu Sekolah Jangka Panjang dan Karier versus Anak membuka pikiran saya akan kehidupan berkeluarga yang tengah saya jalani.

Dengan bahasa yang membumi, buku ini mengajak kita melihat kehidupan sehari-hari di sekitar kita. Menyuarakan hal-hal yang mungkin ada di pikiran kita. Bagus untuk dibaca perempuan, pria yang ingin lebih memahami dunia perempuan dan para penulis baru.

Ingin membaca lebih banyak tentang artikel-artikel seperti di buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta atau ingin belajar menulis,  gabung aja menjadi bagian keluarga besar Ngerumpi yang hangat dan menyenangkan.

Komentar

  1. lom dapat bukunya tuh ..

    mang sapa yg mo kasih ya?

    BalasHapus
  2. hahaha... ultahnya kapan?
    ntar minta simbok kadoin buku ini ya :p

    BalasHapus
  3. errr... anu mi, malu mau posting ke ngerumpi.com soalnya kan udah ada beberapa tulisan soal buku ini :D

    makasih ya mba silly udah mampir kesini. saya senaaaaaang :D

    BalasHapus
  4. waaah iyaaah, keren ini...kapan2 mau bikin link ke artikel ini ya :D

    tapi kita2 memang belum pada bikin artikel promo ttg ini, menunggu waktu yg tepat aja, kalau udah edar di seluruh toko buku.
    Pasti ini jadi link di artikel aku. Makasiih ya mbakyu :) *ketjup klomoh*

    BalasHapus
  5. waduh, jadi tersanjung. Beneran aku suka tulisanmu di BCBC mba. Inspiratif as always.
    *kisskiss*

    BalasHapus
  6. *dohh...*entah sudah berapa lama saia g mengunjungi siitus itu mba...jadi kangen...*meluncur k TKP*

    BalasHapus
  7. Ada Harga Ada Pelayanan? « Pojok Mungil6 Februari 2010 pukul 19.17

    [...] pukul 10.30 mungkin salah satu faktor lengangnya toko buku tersebut, saya pun mulai mencari buku BCBC untuk dihadiahkan kepada [...]

    BalasHapus
  8. saya juga sudah lama nggak kesana :p

    BalasHapus
  9. ora isok tuku buku e jeng alfa. bagi-bagi infonya dong jeng alfa!

    BalasHapus
  10. masih ada yang jual gak yaa buku ini? aku baru tau kalo tulisanku terpilih masuk di buku ini....hiksss hiksss...tp koq ga da yg ngabrin yaaa

    BalasHapus
  11. kalau masih ada yang jual saya nggak tahu sih karena dulu aja nyarinya lumayan susah hehehe.
    coba hubungi simbok deh, mestinya dikasih tahu kan ya karena ada honor atau royaltinya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Silakan berkomentar dengan santun.

Postingan populer dari blog ini

Jalan-jalan di Kebun Binatang dan Gua Maharani

Gua Maharani yang tepat berada di depan Wisata Bahari Lamongan (WBL) sekarang dilengkapi oleh kebun binatang mini. Dengan HTM sebesar Rp 15.000,00 di hari Senin-Kamis dan Rp 20.000,00 untuk hari Jumat-Minggu/hari besar kita bisa melihat berbagai macam koleksi binatang disini. Kalau merasa belum puas bisa beli tiket terusan MGZ-WBL sebesar Rp 45.000,00 weekdays atau Rp 60.000,00 weekend dan musim libur. Kebun binatangnya sendiri nggak terlalu besar, koleksinya juga masih sedikit. Antara lain aneka burung, Anoa, Onta, Jaguar, aneka binatang primata, Kuda Nil, harimau, kanguru, flaminggo. Tapi karena masih baru MGZ bersih dan terawat. Selain itu kita juga bisa melihat aneka macam panorama binatang sekalian ngadem di Galeri Satwa yang ber-AC.

Rumah Cokelat by Sitta Karina

The best moments in reading are when you come across something -- a thought, a feeling, a way of looking at things -- that you'd thought special, particular to you. And here it it is, set down by someone else, a person you've never met, maybe even someone long dead. And it's as if a hand has come out and taken yours. -- The History Boys Buku bergenre MomLit ini bercerita tentang konflik yang terjadi dalam kehidupan seorang ibu muda-bekerja dengan seorang suami dan balita. Mulai dari "persaingan" dengan ART, ketidaksesuaian pola asuh anak dengan orang tua, menghadapi "teror" dari tetangga yang super mom, sampai soal keuangan keluarga dan godaan pihak ketiga. Komplit semua ada. Sebagai ibu, saat membaca buku ini saya merasa "ih, ini gue banget". Terutama di bagian Hannah mengacuhkan Rasya yang sedang asik bercerita karena terlalu terpaku pada majalah yang sedang dibacanya. Atau saat Hannah marah karena Rasya tidak mau mandi.

Thea Stilton: The Secret of The Snow

Judul Buku: Thea Stilton: The Secret of The Snow Penulis: Thea Stilton Penerbit: Scholastic Jumlah Halaman: 308 hal. Harga: U$ 14.99 (B$ 19.90) Bahasa: Inggris Di libur musim dingin kali ini, Thea Sisters yang terdiri dari Collete, Nicky, Violet, Pamela dan Paulina mendapat kesempatan dari Institute of Incredible Stories (I.I.S) ((The I.I.S, the Institute of Incredible Stories adalah tempat penelitian berbagai macam misteri yang tidak terpecahkan. Markasnya tersembunyi di bawah gunung es Antartika)) untuk belajar bahasa yang digunakan oleh para makhluk ajaib di negeri fantasi. Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan oleh murid-murid kesayangan Thea Stilton, koresponden istimewa koran nomer satu di Mouse Island, The Rodent's Gazette sekaligus dosen tamu di Mouseford Academy yang mengajar adventure journalism . Tapi sesampainya di I.I.S, alih-alih mencoba teknologi transfer informasi terbaru milik Seven Roses Unit (( The Seven Roses Unit adalah departemen paling